Sebelum Rilis Album, Ozzy Ozbourne Perkenalkan Single Under The Graveyard

Minggu, 10 November 2019 - 05:25 WIB
Sebelum Rilis Album, Ozzy Ozbourne Perkenalkan Single Under The Graveyard
Sebelum Rilis Album, Ozzy Ozbourne Perkenalkan Single Under The Graveyard
A A A
BIRMINGHAM - Rocker gaek Ozzy Ozbourne akan merilis album solo terbarunya Ordinary Man pada awal tahun depan. Sebelum meluncurkan album pertamanya dalam hampir 10 tahun belakangan itu, Ozzy terlebih dahulu memperkenalkan single Under The Graveyard.

Menurut Ozzy, album Ordinary Man merupakan hadiah dari kekuatan tertingginya. "Itu adalah bukti bagi saya bahwa Anda tidak boleh menyerah," tegas Ozzy mengenai album anyarnya itu seperti dikutip billboard.com.

Album terbaru Ozzy tersebut direkam di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam album ini, akan terlibat juga musisi kenamaan lainnya, seperti produser Andrew Watt pada gitar; bassis Guns n 'Roses, Duff McKagan; dan penabuh drum Red Hot Chili Peppers, Chad Smith.

Sejak merilis album solo ke-11 yang bertajuk Scream pada 2010, penyanyi berusia 70 tahun itu memang belum pernah membuat album lagi. Ozzy dalam beberapa tahun terakhir lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tur bersama bandnya, Black Sabbath. Selain itu, dirinya juga disibukkan memainkan sejumlah pertunjukan solonya.

Belum lama ini, Ozzy baru saja memulihkan dirinya di rumah, setelah menderita cedera leher yang parah, yang itu membuatnya harus menunda tur solonya. Bulan lalu, Ozzy sekali lagi menunda turnya di Eropa.Ozzy pada awalnya juga sempat berencana membatalkan seluruh jadwalnya di tahun ini, seusai memulihkan diri dari operasi untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya saat berhadapan dengan serangan pneumonia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)